Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Backlink Berkualitas dari Mediabacklink

Sobat blogger kampus pasti sudah mahfum bahwa banyak cara untuk dapat mendulang rejeki dari blog yang kalian buat. Pada artikel sebelumnya yang berjudul mengais rupiah ala mahasiswa dipaparkan satu cara mendapatkan penghasilan melalui blog, yaitu dengan menjual jasa backlink. Lalu apa sebenarnya yang dimaksud dengan backlink. Ringkasnya, backlink merupakan hyperlink yang menghubungkan satu halaman ke halaman lainnya atau satu web ke web lainnya. 

jasa backlink PBN
Gambar oleh Tumisu dari Pixabay

Mendapatkan backlink berkualitas adalah dambaan setiap blogger ataupun pemilik web. Tidak lain karena backlink berkualitas mempengaruhi peringkat web atau blog di halaman pencarian mesin google. Semakin berkualitas backlink yang merujuk pada blog kalian, semakin tinggi peluang untuk meraih peringkat pertama di halaman mesin pencarian google. Sebaliknya backlink berkualitas buruk akan mendegradasi peringat web atau blog kalian. Backlink berkualitas selain mutu konten juga sangat ditentukan oleh skor Domain Authority (DA), Page Authority (PA), indeks Google dan Alexa Rank dari Web atau blog lain yang merujuk ke blog kalian. Yang perlu diperhatikan sobat blogger kampus adalah jangan hanya mengejar sebanyak-banyaknya backlink tetapi kualitasnya rendah. 

Saat ini tersedia banyak penyedia jasa backlink dengan platform marketplace - tempat bertemunya para pembeli dan penjual backlink. Satu penyedia jasa backlink berkualitas di tanah air adalah mediabacklink. Mediabacklink.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang membantu para pembisnis untuk melakukan promosi baik review produk ataupun meningkatkan posisi kayword produknya ke halaman 1 mesin pencarian. Provider yang satu ini sudah dikenal sebagai marketplace terbaik bagi siapa saja yang mencari backlink berkualitas, aman dengan harga yang murah. Mediabacklink melayani baik jasa backlink dari blog pribadi ataupun jasa backlink PBN (Private Blog Network). 

Nah manfaat apa yang akan diperoleh para pembeli backlink di marketplace satu ini? Mediabacklink memastikan pembeli akan: 1) Mendapatkan backlink yang berkualitas, aman dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan sehingga membantu blog/website pembeli naik posisi di mesin pencari; 2) Meningkatkan kunjungan website baik dari mesin pencari (karena naik di halaman pertama) ataupun dari website yang memberikan backlink atau yang mereview produk pembeli; 3) Mampu meningkatkan penjualan produk; 4) Meningkatkan kualitas web baik dari segi peringkat di mesin pencari, Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Citation Factor (CF), Trust Flow (TF) dan juga peringkat Alexa; 5) Membantu mengenalkan produk pembeli ke jaringan yang lebih luas; dan 6) Menyediakan banyak blog dari para blogger di seluruh wilayah indonesia dengan niche yang berbeda-beda yang bisa dipilih sesuka hati Anda.

Sederet manfaat tersebut di atas merupakan bukti bahwa Mediabacklink selalu mengedepankan jaminan kualitas bagi para pembeli. Backlink yang didapatkan merupakan backlink dofollow sehingga akan berpengaruh baik terhadap SEO web atau blog pembeli dalam jangka panjang. Selain itu, Mediabacklink.com meyediakan banyak blog/website yang memiliki kualitas tinggi dengan beragam jenis niche yang bisa dipilih sesuai dengan jenis bisnis dan produk para pembeli. 

Pada saat yang sama, bagi para blogger yang ingin memonetisasi blognya, tidak ada salahnya mendaftar sebagai penjual backlink. Dengan memiliki blog yang baik dan mempunyai kemampuan menulis yang mantap tentunya akan membantu para blogger mendapatkan income tambahan. Kalian bisa mendaftarkan blog milik kalian di Mediabacklink dengan tentu memenuhi kriteria berikut: 1) Memposting konten yang berkualitas secara rutin; 2) Mempunyai nilai Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Alexa Rank dan Google Site yang tinggi; 3) Mempunyai tampilan website yang indah dan user friendly; dan 4) Tidak pernah mendapatkan teguran dan pinalti dari google. Jadi tunggu apalagi? Segeralah daftarkan web atau blog kalian di https://mediabacklink.com dan raih beragam manfaatnya!